Kuyt Bantah Dirinya Frustrasi

Striker Liverpool, Dirk Kuyt, tetap optimistis meski musim ini dirinya belum mampu mencetak satu gol pun di Premier League.

Kuyt musim lalu merupakan top skor klubnya dengan torehan 15 gol. Namun, musim ini pemain asal Belanda itu mengalami masa paceklik gol. Dari 13 laga Premier League, tak sebiji gol pun mampu ia sumbangkan.

Tak hanya Kuyt yang mandul, secara keseluruhan ketajaman lini depan The Reds juga cukup mengkawatirkan. Dari 15 pertandingan musim ini, para penggawa The Anfield Gang baru mencetak 18 gol.

“Saya belum mencetak gol untuk waktu yang cukup lama. Tapi, kami semua merasa bahwa kami semakin dekat untuk mencetak banyak gol. Kami memiliki kepercayaan diri untuk terus berusaha dan secepatnya kami akan mencetak banyak gol,” kata Kuyt seperti dilansir Sky Sports.

“Enam bulan terakhir musim lalu kami semua mampu mencetak gol. Terkadang dalam sepakbola keadaan seperti ini terjadi. Anda harus tetap bekerja keras dan gol pada saatnya akan datang.”

“Musim lalu, saya mencetak gol pada lima atau enam pertandingan berturut-turut dan semua yang saya sentuh seakan masuk ke gawang. Sekarang, terkadang Anda sedikit kurang beruntung, dalam posisi yang salah, dan membuang peluang. Inilah sepakbola,” jelas pemain 31 tahun tersebut.

Dari 18 gol yang dicetak Liverpool musim ini, 5 di antaranya berasal dari ketajaman pemain asal Uruguay, Luis Suarez. Kuyt optimistis, penyerang-penyerang lain Liverpool akan segera mengikuti jejak positif Suarez.

“Saya akan bekerja keras dan menunggu sampai waktunya tiba. Saya yakin dengan cara tim ini bermain, setiap penyerang akan mencetak banyak gol. Setiap pemain di skuad ini telah menunjukkan bahwa mereka bisa mencetak gol, mulai dari Stewart Downing, Craig Bellamy, Andy Carroll, Luis, saya dan Maxi Rodriguez,” tuntas Kuyt.

Tentang creativeworldnews

kreatif,imajinatif dan aktif
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s