Dikejar Inter & Chelsea, Vargas Pilih Napoli

Striker timnas Chile, Eduardo Vargas yang sempat diincar Inter Milan dan Chelsea justru lebih memilih untuk bergabung dengan Napoli. Sejumlah klub elite lainnya seperti Arsenal, Liverpool dan AC Milan juga berminat untuk mendatangkan pemain Universidad de Chile ini.
”Napoli menunggu saya. Saya mencintai semua fans Universidad de Chile namun saya sangat senang menjadi pemain baru Azzurri,” kata Vargas pada Radio Cooperativa.
“Mereka adalah tim Italia yang hebat dan saya yakin bisa berbuat banyak di sana. Saya sudah tahu Edinson Cavani dan Ezequeil Lavezzi, saya sangat senang negosiasi berjalan sangat cepat. Eropa adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” tambahnya.
Sementara itu pemilik Universidad De Chile, Carlos Herrera mengatakan proses transfer Vargas ke Napoli akan segera selesai.
“Ini merupakan suatu kebanggaan menjual Vargas ke klub yang sama dengan Diego Armando Maradona. Dia akan pergi ke klub di mana dia memiliki daya tarik besar dan tak akan bertahan bersama kami untuk Copa Libertadores,” tutur Herrera.
“Kontrak belum ditandatangani namun mereka akan sepakat sebelum Senin,” lanjutnya.

Tentang creativeworldnews

kreatif,imajinatif dan aktif
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

