RVP Bantah Ketegangan dengan Wenger

Penyerang Arsenal, Robin Van Persie, membantah adanya ketegangan antara dirinya dengan sang pelatih, Arsene Wenger, pascalaga lanjutan Premier League melawan Manchester United, Minggu (22/1/2012). Kabar ketegangan berhembus setelah pemain berusia 28 tahun ini menunjukkan kekecewaannya terhadap keputusan Wenger yang menarik keluar pemain sayap, Alex Oxlade-Chamberlain, dalam laga tersebut.

“Manajer dan aku baik-baik saja dan hubunganku dengan klub juga baik. Aku tidak ingin ada kesalahpahaman di sini. Kami tidak ada masalah dan konflik tentang hal ini dan ini penting bagi klub dan para fans Arsenal,” ungkapnya seperti dilansir oleh soccernet.

Dalam laga yang berakhir dengan kekalahan Arsenal 1-2, ekspresi kekecewaannya sempat tertangkap kamera sesaat setelah Wenger mengeksekusi keputusannya. Namun, Van Persie yang menegaskan bahwa dirinya sudah lama bekerja sama dengan Wenger akhirnya merasa yakin bahwa sang pelatih memiliki alasan tersendiri untuk mengganti Chamberlain dengan Andrey Arshavin.

Dia juga mengaku bahwa dia dan pemain lainnya tak banyak yang tahu bahwa Chamberlain mengalami cedera betis.

“Saya sudah bekerja sama cukup lama dengan pelatih untuk tahu bahwa selalu ada alasan yang baik di balik setiap keputusannya, dan itu juga yang terjadi di hari Minggu. Ketika Arsene membuat keputusan itu, ini berdasarkan pada banyak informasi yang tidak setiap orang tahu dan dia tidak akan selalu membocorkannya,” katanya.

“Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera betis. Kami tidak mengetahuinya, tetapi pelatih tahu dan kemudian membawa Andrey Arshavin bermain,” lanjutnya kemudian.

Chamberlain memang membantu terjadinya gol tunggal Arsenal pada menit ke-71. Dia memberikan umpan matang kepada Van Persie yang dengan mudahnya diteruskan oleh kapten Arsenal ini ke gawang MU yang dijaga oleh Anders Lindegaard. Namun, tak lama setelah gol tercipta, Chamberlain ditarik keluar oleh “The Professor”

Bomber Belanda ini mengungkapkan, dirinya tidak akan mempertanyakan keputusan yang dibuat sang pelatih. Menurutnya, Wenger adalah seorang manajer dan itu bukan tempatnya untuk menentang keputusan yang dibuat “The Professor.”

Arsenal kini duduk di posisi kelima Premier League, terpaut lima poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat. Namun, Van Persie yakin “The Gunners” masih punya waktu untuk mengubah perjalanan mereka di musim ini menjadi lebih baik.

Tentang creativeworldnews

kreatif,imajinatif dan aktif
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s