Henry Sulit Menolak Arsenal

Kendati masa pinjamannya segera berakhir, Thierry Henry ternyata masih berharap banyak bisa mendapat kesempatan untuk memperkuat Arsenal lagi suatu hari nanti. Ia mengaku sulit menolak tawaran yang datang dari tim London Utara tersebut.
Henry akan melakoni laga pamungkasnya saat Arsenal tandang ke San Siro, markas Arsenal di babak 16 besar Liga Champions, Rabu, 15 Februari 2012 nanti. Arsenal memutuskan meminjam Henry dari New York Red Bulls pada bursa transfer musim dingin. Meski hanya sebentar memperkuat Arsenal, Henry tetaplah ujung tombak yang menakutkan.
Dalam empat pertandingan bersama Arsenal di masa pinjaman, Henry sukses mengemas dua gol. Bahkan, ia menjadi penentu kemenangan 1-0 The Gunners, julukan Arsenal saat jumpa Leeds United di pentas Piala FA awal Januari lalu. Penyerang asal Prancis itu pun kembali mencetak gol guna memastikan tiga angka saat Arsenal bersua Sunderland.
“Selalu saya katakan, agak sulit bagi saya mengatakan tidak. Bila mereka membutuhkan bantuan saya suatu hari nanti, saya akan berada di sekeliling mereka,” ucap Henry dilansir Yahoosport, Selasa, 14 Februari 2012.
Ia pun menyatakan, pertandingan yang ia lewati bersama Arsenal di awal 2012 ini sangat emosional. “Saya tahu, saat peluit akhir berbunyi, ini menjadi pertandingan terakhir saya di Premier League. Tapi saya kira, Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah.”
“Saya tidak pernah berpikir, saya akan kembali dan bermain untuk Arsenal. Namun siapa tahu, jika nantinya saya bisa mengatakan kepastian yang berbeda. Saya selalu emosional ketika datang ke Arsenal,” sambungnya.
Ia pun antusias dengan pendukung Arsenal yang selalu menanti dirinya berlaga dan memberikan aplaus meriah seperti yang terjadi di Stadium of Light, saat tim Meriam London mengalahkan Sunderland 2-1 akhir pekan lalu.
“Itu suasana fantastis dan secara keseluruhan sangat istimewa buat saya. Sangat menakjubkan melihat hasilnya. Segalanya berjalan sesuai harapan dan kami harus memastikan bertahan di posisi kami berada sekarang,” urai Henry mengakhiri.

Tentang creativeworldnews

kreatif,imajinatif dan aktif
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

