Okto Kantongi Kelemahan Markus Horison

Kapten Persiram Raja Ampat, Oktavianus Maniani atau yang akrab disapa Okto mengaku telah mengantongi kelemahan kiper PSMS Medan, Markus Horison. Kedua tim akan bentrok di Stadion Teladan, Kamis 16 Februari 2012 di lanjutan Indonesian Super League (ISL).
Okto mengaku telah mempelajari kelemahan seorang Markus Horison sejak keduanya bermain dan berlatih bersama di PSMS, empat tahun silam dan saat memperkuat timnas Indonesia. “Saya tahu kelemahan Markus, dia lemah di bola bola bawah meski unggul dibola bola atas,” kata Okto.

“Kami akan praktekkan itu dilapangan dan semoga kami berhasil meraih target menang di Medan ini,” kata Okto yang mengawali karir profesionalnya di tim berjuluk Ayam Kinantan itu.
Okto adalah pemain muda yang dimunculkan oleh PSMS Medan saat ISL pertama bergulir. Kecepatannya membuat Okto berhasil menjadi penghuni tetap bek sayap PSMS yang saat itu ditangani coach Rudi Keltjes.

“Saya punya kenangan bagus di PSMS, dan berterimakasih kepada fans, Saya fokus untuk pertandingan besok dan untuk kemenangan Persiram demi mengamankan posisi kami di klasemen sementara,” ujar Okto.
Pelatih Persiram, Bambang Nurdiansyah juga sangat yakin anak asuhnya dapat mencuri poin di Teladan, “Kami datang ke Medan berniat membawa pulang poin. Hasil seri cukup bagus, tapi setiap tim inginkan kemenangan pastinya, Gresik United bisa meraih kemenangan, kami pasti juga bisa,” kata mantan striker timnas itu.

Tentang creativeworldnews

kreatif,imajinatif dan aktif
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s