Jamu Deltras, Pelatih Persiba Jadi Taruhan

Karir pelatih Persiba Balikpapan, Haryadi, akan dipertaruhkan saat tim berjuluk Beruang Madu itu menjamu Deltras Sidoarjo, Sabtu 18 Februari 2012. Posisi Haryadi terancam setelah kekalahan saat menjamu Persidafon Dafonsoro, Selasa lalu.
Pasca kekalahan dari Persidafon itu, manajemen Persiba langsung memberikan peringatan kepada Haryadi. Kembali kalah di kandang, maka karirnya hampir dipastikan tamat. Terlebih, Persiba butuh kemenangan disaat 10 Februari lalu menjadi HUT Kota Balikpapan.
Peringatan langsung diberikan Ketua Umum Persiba Balikpapan Syahril Taher. Dia menuntut kemenangan saat melawan Deltras. Menurutnya, kekalahan Persiba memang tak terlepas dari kepemimpinan seorang pelatih. Namun ia juga menilai para punggawa Persiba terlalu meremehkan tim lawan.
“Itu karena kurang jelinya pelatih sehingga yang semestinya Persiba menang justru harus menelan kekalahan di kandang,” kata Taher.
“Tapi tentunya kami tidak akan langsung memberikan keputusan mendadak. Kami masih akan memberi satu kesempatan lagi kepada pelatih untuk membuktikan diri. Kita lihat bagaimana hasil menghadapi Deltras Sidoarjo nanti,” tegas Taher.
Persiba saat ini terpaku di papan tengah klasemen ISL. Persiba nangkring di peringkat 10 dengan torehan 15 poin dari 11 laga yang telah dilakoninya.

Tentang creativeworldnews

kreatif,imajinatif dan aktif
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s