Cuma Imbang, Mourinho Sedikit Frustrasi

Kemenangan Real Madrid yang sudah di depan mata buyar karena gol injury time CSKA Moscow. Pelatih El Real, Jose Mourinho mengaku sedikit frustrasi dengan hal ini.
Los Blancos hanya sanggup bermain imbang 1-1 melawan CSKA pada leg pertama babak perdelapan final Liga Champions di Luzhniki Stadium, Selasa 21 Februari 2012.
El Real unggul lebih dulu melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit 28. Berawal dari crossing Fabio Coentrao, bola tidak disapu bersih oleh pertahanan tuan rumah. Ronaldo pun datang dan langsung melepas tembakan akurat yang merobek jala CSKA.
Sial bagi Madrid, serangan terakhir CSKA membuahkan hasil. Umpan Alan Dzagoev ditanduk Alexei Berezutsky ke depan gawang Madrid. Pontus Wernbloom kemudian memotongnya dan gol, skor 1-1.
“Saya sedikit frustrasi, tapi kedudukan 1-1 bukanlah drama. Kami bisa menang di kandang. Kami meraih hasil 1-1, dan itu tak terasa menyenangkan. Tapi, itu bukan drama,” kata Mourinho seperti dikutip Marca, Rabu 22 Februari 2012.
“Bagaimanapun juga ini hasil yang baik karena kami bertandang. Tapi, di leg kedua tak ada kata lain kecuali harus memenangkan pertandingan,” ucap pelatih asal Portugal tersebut.
Leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu pada 14 Maret 2012. “Yang terpenting adalah lapangannya nanti akan berbeda,” katanya.

Tentang creativeworldnews

kreatif,imajinatif dan aktif
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s