Zanetti: Kekalahan yang Pahit

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, sakit hati dengan kekalahan dramatis timnya dari Olympique Marseille. Zanetti berharap, La Beneamata dapat segera bangkit dari kekalahan menyakitkan tersebut.
Inter menyerah 0-1 kepada tuan rumah, Olympique Marseille, di Stade Vélodrome pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari, 23 Februari 2012. Yang membuat Inter sakit hati adalah gol Marseille tercipta di masa injury time.
Pertahanan Inter lengah dan mereka gagal menghentikan laju Andre Ayew. Pemain bernomor 20 itu menanduk umpan tendangan penjuru Mathieu Valbuena. Bola melesat ke sisi kanan gawang Inter, tanpa mampu dihentikan kiper Julio Cesar.
“Kami merasa sangat pahit dengan situasi ini. Saya pikir kami bermain dengan karakter, tetapi pada akhirnya kami kebobolan,” kata Zanetti seperti dilansir Football Italia.
“Ini adalah sepak bola. Kami hanya perlu mulai lagi,” ucap pemain asal Argentina tersebut.
“Kesialan? Ada banyak hal yang terjadi. Kami tidak pantas kalah malam ini, tapi ini bagian dari periode negatif dan kami berharap ini segera berakhir,” ujarnya.
Bagi Marseille, kemenangan ini jadi modal besar jelang leg kedua di San Siro, 13 Maret mendatang. Alou Diarra dan kawan-kawan hanya perlu hasil imbang untuk memastikan tiket ke babak perempat final.

Tentang creativeworldnews

kreatif,imajinatif dan aktif
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s