Ancelotti: Pembelian Torres Seperti Berjudi

Fernando Torres belum juga bangkit dari keterpurukan sejak bergabung ke Chelsea pada pertengahan musim lalu. Menyimak fenomena tersebut, mantan pembesut The Blues yang sekarang menangani PSG, Carlo Ancelotti mulai ikut melempar komentar sinis kepada mantan anak asuhnya itu.

Ancelotti sekarang mengakui bahwa pembelian Torres pada Januari 2011 silam ibarat sebuah perjudian. Ketika itu dia sendiri sedikit cemas dengan penampilan El Nino, julukan Torres, setelah berulang kali dibekap cedera.

Don Carletto, panggilan Ancelotti, juga bisa maklum dengan sikap publik Stamford Bridge yang perlahan mulai menolak kehadiran Torres. Menurut bekas allenatore AC Milan itu, fans sudah cukup bersabar menanti kebangkitan mantan bomber Liverpool tersebut dan sekarang waktu yang diberikan buatnya sudah lebih dari cukup.

“Dia (Torres) dalam pembeliannya seperti berjudi. Saya melatih setelah dia berkutat dengan cedera, namun sekarang waktu menunggunya sudah terlalu lama,” ujar Ancelotti kepada Tuttosport, Jumat, 24 Februari 2012.

Meskipun begitu, Ancelotti melihat Torres masih punya peluang untuk bangkit. Hanya saja dia harus lebih dulu berganti suasana atau dengan kata lain dia wajib hengkang dari Chelsea dan Liverpool bisa jadi opsi yang bagus.

“Torres masih tetap penyerang hebat dan barang kali dengan atmosfer yang bagus dia bisa kembali ke Liverpool,” kata Ancelotti.

Tentang creativeworldnews

kreatif,imajinatif dan aktif
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s