Dalglish Kehabisan Kata-kata untuk Puji Gerrard

Penampilan cemerlang Steven Gerrard saat Liverpool menghajar Everton membuat manajer Kenny Dalglish begitu takjub. Dia bahkan merasa sudah kehabisan kata-kata untuk memuji sang kapten.

Tak cuma jadi motor di lini tengah, Gerrard juga menciptakan hat-trick ke gawang Everton di Anfield, Rabu (14/3/2012) dinihari WIB. Tiga golnya memastikan The Reds menang telak 3-0.

Tentu bukan kali ini saja Gerrard tampil fantastis dan memenangkan Liverpool. Beragam pujian dari kawan dan lawan pun sudah sering diterimanya.

“Saya tidak cukup terpelajar untuk menambahkan ke apa pun yang dikatakan orang lain soal Steven. Dia fantastis untuk klub ini,” ucap Dalglish di situs resmi klub.

“Saya meninggalkan sekolah pada usia 15 tahun, kosa kata saya tak terlalu bagus. Saya tak punya cara yang adil untuk memuji kehebatan Steven Gerrard,” tambahnya.

“Dia mengalami sejumlah cedera pada tahun ini. Tapi, bisa kembali dan mencetak tiga gol dalam derby akan jadi dorongan untuknya.”

Meski begitu, Dalglish tetap tak mengecilkan peran pemain-pemain lain. Menurut dia, semua pemainnya tampil apik.

“Mereka semua memberi kontribusi yang fantastis. Kalau Anda tak melakukan itu melawan Everton, Anda tak akan menang 3-0,” ujarnya.

“Ini adalah penampilan tim. Tentu saja Steven yang akan jadi headline, tapi dia yang akan pertama bilang bahwa dia tak akan bisa mencetak tiga gol tanpa bantuan pemain lain,” pungkas pria berkebangsaan Skotlandia ini.

Tentang creativeworldnews

kreatif,imajinatif dan aktif
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s