Gaji 3 Tahun Tak Dibayar, Mantan Pemain PSSB Datangi Bupati Bireun

Puluhan mantan pemain klub Divisi Utama Liga Indonesia, PSSB Bireun, melakukan demonstrasi di pendopo Bupati Bireun karena sudah tiga tahun tidak menerima gaji.

Aksi tersebut sudah dilakukan sejak Senin (2/4/2012) kemarin, dan hari ini mereka masih menduduki pendopo bupati. Dari semalam mereka tidak beranjak dari tempat tersebut, bahkan tidur beralaskan tikar di bawah gerbang pinti pagar sebelum timur pendopo.

Disebutkan bahwa utang pihak manajemen klub pemerintah Bireun tersebut mencapai Rp 4,7 miliar, yang menjadi hak 37 orang yang terdiri dari pemain, pelatih dan petugas perlengkapan PSSB.

Ketua aksi, Faisal Jalal, mengatakan, mantan pemain PSSB Bireun itu sudah lelah menunggu janji-janji yang selama ini diucapkan ketua umum dan manajemen PSSB, yang juga bupati Bireun, Nurdin Abdul Rahman.

“Sudah tiga tahun kami bersabar. Sekarang kami hanya menagih hak-hak kami,” ujar Faisal saat kepada detikcom, Selasa (3/4/2012).

Ia menyebutkan, gaji yang diutang PSSB adalah untuk kompetisi Divisi Utama musim 2008/2009. 2009/2010, dan 2010/2011.

Faisal mengklaim, Nurdin Abdul Rahman hanya bersedia membayarkan gaji iu untuk musim 2008/2009. Sedangkan dua musim berikutnya tidak jelas. Sampai saat ini belum diperoleh konfirmasi dari Nurdin.

Tentang creativeworldnews

kreatif,imajinatif dan aktif
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s